Bale Tampil Bagus, Zidane Pusing

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku pusing dalam menetapkan susunan pemain di final Liga Champions. Hal itu tidak terlepas dari penampilan apik Gareth Bale lawan Celta Vigo.

Madrid menang 6-0 lawan Celta Vigo, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Bale mencetak dua gol dan beberapa kali pergerakannya menyulitkan pertahanan Celta.

Tak cuma itu, Bale dapat mencetak enam gol dari lima laga terakhir di La Liga termasuk satu gol ketika menghadapi Barcelona yg berakhir imbang 2-2.

Di Liga Champions, Bale cuma tampil satu kali sejak menit awal di penyisihan grup. Tapi, penampilan pemain 28 tahun lawan Celta benar-benar membuat Zidane pusing.

“Lebih baik seperti ini, seluruh pemain memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Tentu saja kini menentukan 11 pemain inti di final Liga Champions membuat kepala aku pusing,” ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports.

“Dia (Bale) bermain bagus dan aku ikut senang untuknya. Tapi hal terpenting adalah segala pemain dalam penampilan bagus jelang final,” katanya.

Madrid mulai menantang Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin