Barca Bisa Mainkan Skuad Terbaik Jumpa Celta Vigo

Barcelona – Barcelona merilis daftar 19 pemain yg disiapkan menghadapi Celta Vigo. Lionel Messi dan Luis Suarez kemungkinan bakal main sebagai starter, sedangkan Philippe Countiho belum mampu melakoni debut.

Barca mulai menjamu Celta Vigo di Nou Camp, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan leg II babak 16 besar Piala Raja Spanyol. Di rapat perdana yg berkesudahan imbang 1-1, pelatih Ernesto Valverde tak menurunkan Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya diberikan waktu libur Natal dan Tahun Baru lebih panjang.

El Barca butuh kemenangan buat menjaga asa mereka menyapu bersih seluruh trofi di musim ini, oleh karena itu Messi dan Suarez kemungkinan besar bakal diturunkan sejak awal.

Valverde kembali menyertakan dua pemain Barcelona B, Carles Alena dan Jose Arnaiz. Di Leg I, Arnaiz menjadi pencetak gol Los Blaugrana di Estadio Balaidos.

Sayangnya, Barca belum mampu memainkan rekrutan anyarnya, Philippe Countinho. Dia masih harus menjalani pemulihan cedera.

Dari 19 nama pemain yg disiapkan tak ada Denis Suarez, Arda Turan, Rafinha, Gerard Deulofeu dan Aleix Vidal. Ini semakin menguatkan kabar mereka bakal dilepas Januari ini.

Arda Turan dikabarkan semakin dekat dengan klub Liga Turki, Rafinha dan Deulofeu tengah diminati sejumlah klub Liga Seri A Italia.

Berikut Skuad Barca vs Celta Vigo

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Alberto Varo

Bek: Nelson Semedo, Gerard Piqu, Javier Mascherano, Jordi Alba, Lucas Digne, Thomas Vermaelen

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andrs Iniesta, Paulinho, Sergi Roberto, Andre Gomes, Carles Alena

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Jose Arnaiz

Sumber: FC Barcelona
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin