Barca Desak Inter Segera Bahas Nasib Rafinha

Barcelona – Barcelona mendesak Inter Milan agar mempercepat negosiasi buat mempermanenkan Rafinha. Pasalnya, banyak klub berminat merekrut Rafinha.

Rafinha bergabung dengan Inter Milan di paruh kedua musim 2017-18 pada Januari lalu. Ia ikut berjasa mengantarkan I Nerazzurri finis di urutan empat dan memastikan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Rafinha sempat mengutarakan keinginannya melanjutkan karier di Giuseppe Meazza. Pihak Barca pun telah memberi lampu hijau kepada Inter seandainya ingin mempermenkan statusnya.

Namun, mendekati akhir masa peminjamannya pada Juni mendatang, Inter belum juga membuka pembicaraan dengan El Barca.

“Mungkin saja ia mampu bertahan di Inter, tapi belum ada yg dipastikan. Banyak klub yang lain berminat padanya,” kata Direktur Barcelona, Ariedo Braida.

“Rafinha adalah pemain luar biasa dan pemain dengan skil sangat bagus. Saya pikir ia dapat bermanfaat untuk Inter,” lanjutnya menambahkan.

Inter dikabarkan masih mempertimbangkan nilai 30 juta Euro yg harus dikeluarkan bagi mempermanenkan status Rafinha. Namun, Braida menyebut harga tersebut sebanding dengan kualitas yg dimiliki pemain kebangsaan Brasil tersebut.

“Nilai jual pemain sekarang tinggi-tinggi dan pasar berubah setelah perkara Neymar. Rafinha adalah pemain yg tahu bagaimana melakukan hal-hal menarik,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin