Barca Konfirmasi Sudah Temui Agen Griezmann

Barcelona – Rumor Barcelona berusaha mendekati Antoine Griezmann kembali memanas setelah Presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu, mengaku telah bertemu dengan agen sang pemain.

Di awal musim 2017-18, Barca memasukkan nama Griezmann dalam daftar incaran buat menggantikan Neymar yg hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kedua pihak tidak jua menandatangani kesepakatan sampai jendela transfer ditutup pada Agustus 2017.

Griezmann beberapa kali mengindikasikan keinginannya menjajal pengalaman di klub lain, namun kemudian rumor tersebut perlahan mereda.

Gagal di awal musim, Barca ternyata sempat bertemu dengan perwakilan sang pemain di bulan Oktober 2017 lalu. Los Blaugrana dikabarkan setuju menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 100 juta Euro.

“Saya tak ingin membicarakan tentang pemain di klub lain,” ujar Bartomeu.

“Saya turun tangan dalam pembicaraan terkait Griezmann ketika aku berlibur akhir tahun dulu dan kita telah mengadakan rapat dengan agennya.”

Meskipun belum mencapai kata sepakat, Bartomeu meyakini kesempatan Barca bagi mendatangkan penyerang 27 tahun masih terbuka lebar.

“Hubungan kalian dengan Atletico (presiden klunb, Enrique) Cerezo sangat kuat, kalian membicarakan banyak isu,” ia memungkasi.

Griezmann musim ini telah mencetak 27 gol dari 46 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin