Barca-Munchen Sepakati Transfer Arturo Vidal

Katalunya – Barcelona akhirnya mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen bagi transfer Arturo Vidal. Ia tinggal melakukan tes medis bagi merampungkan kepindahannya.

Barca dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Munchen buat transfer Vidal, kedua belah pihak sudah setuju pemain kebangsaan Cile pindah ke Camp Nou dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro dan mulai menjalani tes medis dalam waktu dekat.

“Tampaknya negosiasi (Vidal) berada di tahap akhir,” ujar Braida dikutip dari Football-Italia.

Di laman resmi klub, Barca mengonfirmasi kesepakatan yg terjalin dengan Munchen bagi transfer pemain kebangsaan Cile tersebut. Vidal mulai diperkenalkan kepada publik setelah menjalani tes medis akhir minggu ini.

“FC Barcelona dan Bayern Munchen sudah mencapai kesepakatan bagi transfer Arturo Vidal buat tiga musim mendatang. Si pemain mulai menjalani tes medis dalam beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan Barca.

Di ketika bersamaan, akun twitter @BayernMunchenEN juga mencuitkan keterangan bergabungnya Vidal ke Barca.

“Arturo Vidal meninggalkan FC Bayern Munchen bagi bergabung dengan Barcelona. Kami ingin mengucapkan terima kasih bagi segala kontribusinya dan mendoakan yg terbaik baginya di Spanyol,” demikian isi kicauannya.
Arturo Vidal has left FC Bayern Mnchen to join FC Barcelona.

We’d like to thank Arturo for all his contributions and wish him all the best in Spain! pic.twitter.com/juJgt9sd3F

Sebelumnya, Barca bisa membajak Malcom dari AS Roma dengan melayangkan tawaran lebih besar 41 juta Euro plus bonus-bonus kepada Bordeaux. Malcom yg telah berencana terbang ke Roma bagi menjalani tes medis harus mengubah tujuannya dan mendarat di Katalunya.

Barca memasukkan nama Vidal sebagai target transfer karena mereka tengah membutuhkan gelandang bertenaga buat menggantikan peran Paulinho di pos gelandang bertahan.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin