Barca Pernah Coba Salip Munchen Dapatkan Goretzka

Munchen – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge bersyukur timnya sudah mengamankan jasa Leon Goretzka. Andaikan mereka terlambat, gelandang masa depan Jerman dapat dierbut oleh Barcelona.

Schalke dan Munchen sudah menemukan kesepakatan buat melakukan transfer Goretzka. Di akhir musim nanti gelandang 22 tahun mulai pindah ke Die Roten.

Kepindahan tersebut baru efektif musim depan karena Goretzka masih mulai bermain di sisa kontraknya bersama Schalke. Setelah itu sang gelandang mulai dikontrak selama empat tahun.

Rummenigge menilai tambahan Goretzka ke skuadnya adalah hal yg positif. Dia juga mengakui Barcelona sudah menjadi pesaing terkuat mereka bagi mendatangkan Goretzka.

“Andaikan kita tak merekrut Leon, dia pasti mulai ke Barcelona. Secara umum itu bukan hal bagus bagi sepak bola Jerman,” kata Rummenigge, dilansir dari Soccerway.

“Leon adalah pemain yg sangat berbakat dan baru berusia 22 tahun. Dia seorang pemain timnas Jerman yg memiliki potensi bermain di posisinya,” sambung Rummenigge.

“Kami membuat langkah yg salah andaikan gagal melakukan perekrutan atas dirinya,” mantan striker Munchen memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin