Barca: Rafinha Tidak Akan Gabung Inter (Lagi)

Katalunya – Penasehat Sepak bola Internasional Barcelona, Ariendo Braida, menegaskan Rafinha Alcantara mulai bertahan di Nou Camp di musim baru 2018-19.

Rafinha kembali ke Barca setelah melewati masa peminjaman di Inter Milan musim 2017-18. Namun, pemain yang berasal Brasil masih belum pasti masuk dalam rencana permainan pelatih Ernesto Valverde. Inter dikabarkan berminat kembali menggunakan jasa pemain 25 tahun.

Saat berseragam I Nerazzurri musim lalu, Rafinha yg bergabung di paruh kedua musim tampil cukup oke. Dari 17 penampilan di pentas Liga Serie A Italia ia dapat mencetak dua gol serta tiga assist. Namun Inter tak mempermanenkan statusnya diakhir musim karena tak dapat memenuhi tuntutan dari Barca.

La Beneamata dikabarkan telah melayangkan tawaran peminjaman Rafinha dengan opsi pembelian di akhir ini. Namun Ariedo menegaskan pihaknya tak mulai melepas Rafinha.

“Sangat mungkin Rafinha mulai tinggal di Barcelona. Dia memiliki kualitas sepakbola yg bagus dan dia adalah pemain yg mampu menetapkan permainan karena cara dia menangani bola,” ujar Ariendo dikutip dari Marca.

Musim dulu Rafinha kesulitan menembus tim penting Barca karena mengalami cedera serius, tapi Ariedo yakin musim ini mulai menjadi langkah besar dalam karirnya.

“Tahun dahulu dia kembali dari cedera serius, tapi saat dia pulih dia melakukan hal-hal hebat di Inter. Dia adalah pemain yg memiliki keterampilan teknis yg mengesankan,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin