Barca Tak Beri Inter Diskon Untuk Transfer Rafinha

Barcelona – Barcelona dikabarkan telah mengatakan sikap tegas terkait Rafinha. El Barca tidak memberi Inter Milan potongan harga seandainya ingin mempermanenkan Rafinha.

Rafinha bergabung ke Inter dengan status pinjaman dari Barcelona pada Januari 2018 lalu. Setengah musim berseragam I Nerazzurri, winger kebangsaan Brasil merasa nyaman dan berkeinginan melanjutkan petualangannya bersama Inter di musim depan.

Agen Rafinha dikabarkan telah mengadakan meeting dengan perwakilan Barcelona membahas kemungkinan transfer. Namun, seperti dilansir Sky Sport Italia, kepindahan Rafinha berpeluang terganjal.

Pasalnya, Barcelona telah mematok harga pas 38 juta Euro (617 miliar Rupiah) buat mempermanenkan pemain 25 tahun itu. Di sisi lain, Inter masih keberatan karena berpotensi melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Media-media di Spanyol menyebut Barca menolak tawaran di bawah harga yg dipatok, serta tak berminat bagi kembali menerima status peminjaman bagi Rafinha. Sampai berita ini diturunkan belum ada kesepakatan yg tercapai dari kedua belah pihak.

Performa Rafinha dalam setengah musim bersama Inter terbilang cukup baik, dari 17 penampilan dia mampu mencetak dua gol serta melepaskan tiga assists.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin