Barca Tetap Jadi Pesaing Kuat Perebutan Gelar

Tokyo – Andres Iniesta meyakini mantan timnya, Barcelona, mulai tetap menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara di musim 2018-19 bersama pemain muda mereka.

Pada bursa transfer musim panas ini Blaugrana sudah mendatangkan tiga pemain muda, seperti Malcom (21 tahun), Clement Lenglet (23 tahun) Arthur (21 tahun), sebelumnya mereka sudah memiliki empat pemain muda merupakan Deniz Suarez (24 tahun), Ousmane Dembele (21 tahun), Samuel Umtiti (24 tahun) dan Neslon Semedo (24 tahun).

Meski dengan beberapa pemain muda Iniesta percaya Barca mulai melampaui torehan musim 2017-18 lalu, di mana Lionel Messi dan kawan-kawan cuma meraih dua trofi juara, Piala Raja Sapnyol dan La Liga.

Di awal musim 2018-19 Barca memulai langkah mereka dengan baik usai meraih dua kemenangan di dua laga awal, menang dari 3-0 dari Alaves dan mengalahkan Real Valladolid 1-0.

“Saya melihat tim yg kuat, dengan beberapa pemain penting, yg mulai bersaing bagi setiap gelar musim ini,” kata pemain yg ketika ini membela klub Liga Jepang, Vissel Kobe, dikutip dari Marca.

“Barca sudah mendatangkan pemain muda yg memiliki pengalaman dan mulai mejaga kedalaman dan karakter tim,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin