Barcelona Bantah Tuduhan Terkait Adrien Rabiot

Catalunya – Barcelona membatah sudah mencapai kesepakatan buat merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dan menepis sudah melanggar aturan transfer seperti yg dituduhkan Direktur olahraga PSG, Antero Henrique.

Henrique mengklaim Barcelona tak mengikuti aturan transfer, karena sudah melakukan perjanjian pra-kontrak sebelum waktu yg sudah ditetapkan, enam bulan sebelum kontrak berakhir.

Rabiot sediri sudah santer dikaitkan kepindahannya ke Barcelona pada Januari 2019 nanti, setelah ia tak mau memperpanjang kontraknya dengan PSG yg mulai selesai di akhir musim ini.

Namun demikian, dalam sebuah rilis yg diterbikan Barcelona, mereka mengakui sudah dua kali menghubungi Rabiot tetapu membantah kabar yg menyampaikan mereka sudah mencapai kata sepakat dengan pemain berusia 23 tahun itu.

“Satu-satunya kontak yg dikerjakan adalah selama bulan Agustus dan satu pekan yg lalu. Dalam kedua kasus, kontak itu ditujukan kepada manajemen olahraga PSG buat memamerkan minat FC Barcelona pada pemain Adrien Rabiot,” bunyi pernyataan tersebut dikutip dari FourFourTwo.

“FC Barcelona terus ingin bekerja dengan transparansi maksimal, baik dalam urusan mereka dengan PSG atau dengan klub yang lain mana pun,” lanjut pernyataan itu.

“FC Barcelona membantah keberadaan seluruh macam perjanjian dengan pemain PSG Adrien Rabiot,” tutup pernyataan tersebut.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin