Barcelona Enggan Menyerah Datangkan Pogba

Catalunya – Barcelona dikabarkan tak mulai menyerah mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pobga, setelah tawaran merekan ditolak pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona selalu berupaya mencari pengganti legenda mereka, Andres Iniesta, yg pindah ke klub Liga Jepang, Vissel Kobe, meskipun telah mendatangkan tiga gelandang baru, Malcom, Arthur, dan Arturo Vidal.

Kali ini Barca memasukan nama Pogba ke daftar pemain incaran mereka, namun tawaran sebesar 45 juta Pounds plus dua pemain, Yerry Mina dan Andre Gomez, mereka ditolak oleh pihak MU.

Meski telah mundur dari perburuan tanda tangan pemain internasional Prancis, Blaugrana tak menyerah begitu saja buat mendapatkan servis gelandang peraih trofi Piala Dunia 2018 itu. Dikabarkan Barca mulai kembali mengejar Pogba di jendela transfer musim panas mendatang.

Diberitakan Calciomercato, Barcelona telah merencanakan tawaran kedua bagi gelandang berusia 25 tahun itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Di bursa transfer musim panas ini sebenarnya Pogba telah memiliki keinginan buat hengkang dari Old Trafford karena hubungannya dengan Jose Mourinho telah tak harmonis lagi, namun Setan Merah enggan melepasnya karena dia masih dibutuhkan dalam tim.

Selain itu telah ditutupnya jendela transfer Liga Premier Inggris menjadi salah satu alasan MU mempertahankan Pogba ketika ini karena mereka tak mungkin bagi mendatangkan penggantinya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin