Barcelona Juara La Liga, Deulofeu Tersinggung

Watford – Winger Watford, Gerard Deulofeu tersinggung saat mengetahui namanya tidak tertulis di kaus yg dibuat khusus Barcelona dalam merayakan juara La Liga. Saat ini status Deulofeu masih pemain Barcelona.

Barcelona mengunci gelar La Liga ke-25 usai menaklukkan Deportivo La Coruna, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Los Cules memastikan gelar juara meskipun masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Kepastian juara La Liga dirayakan pemain-pemain Barcelona dengan menggunakan kaus khusus. Di bagian depan kaus bertuliskan juara La Liga dalam bahasa Spanyol, sementara di bagian belakang terdapat nama-nama pemain yg berkontribusi dalam meraih gelar.

Denis Suarez dan Sergio Roberto berpose memakai kaus tersebut bersama dengan Andres Iniesta dan Paco Alcacer di ruang ganti pemain setelah pertandingan. Mereka memposting foto tersebut di akun Instagram.

Deulofeu, yg dipinjamkan Barcelona ke Watford di bursa transfer Januari, sedikit tersinggung karena namanya tidak ada dalam kaus tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan 10 penampilan dengan mencetak satu gol dan dua assist di La Liga sebelum dipinjamkan ke watford.

Kegundahan Deulofeu sangat wajar, karena di kaus tersebut terpampang nama Rafinha yg ketika ini dipinjamkan ke Inter Milan. Pemain yang berasal Brasil itu sama sekali belum pernah memperkuat Barcelona di musim ini.

CAMPEONES LA LIGA 1/2 tambin es ma no..? @FCBarcelona_cat pic.twitter.com/Br5AG3H9ny

“Juara liga. Saya juga berperan, bukan?” kicau Deulofeu di Twitter.

Deulofeu bukan satu-satunya pemain yg namanya tidak tertera di kaus tersebut. Nama Javier Mascherano dan Arda Turan juga tak tertera. Besar kemungkinan Barcelona mulai melepas Deulofeu secara permanen di akhir musim.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin