Barcelona Khawatir Kehilangan Messi

Barcelona – Barcelona telah memagari Lionel Messi dengan kontrak baru dan klausul pelepasan yg tinggi. Tapi, Blaugrana tetap khawatir dapat kehilangan Messi.

Masa depan Messi di Barcelona sempat menjadi bahan spekulasi karena belum juga menandatangani kontrak baru musim lalu. Tapi, pemain yang berasal Argentina akhirnya sepakat memperpanjang kontrak hingga 2021 pada November lalu.

Dalam kontrak baru tersebut, selain kenaikan gaji, Barcelona juga menyematkan klausul pelepasan senilai 700 juta Euro (11,9 triliun Rupiah). Artinya, klub yg berminat mendatangkan Messi harus mengeluarkan dana sebesar 700 juta Euro.

Tapi, Barcelona tetap khawatir mampu kehilangan Messi. Bukan tidak mungkin ada klub yg sanggup menebus klausul pemain kidal tersebut seandainya berkaca pada perkara Neymar yg tetap mampu ditebus oleh PSG musim panas lalu.

“Kami memasang klausul yg kita pikir telah cukup bagi membuat Messi pensiun di Barcelona. Tapi, satu tahun dulu klausul Neymar juga cukup bagus. Musim panas dahulu membuktikan klausul Neymar belum cukup bagus,” ujar direktur korporasi Barcelona, Pancho Schroder, dikutip dari Marca.

“Melihat ke masa depan, aku rasa sulit ada klub yg dapat menebus klausul Messi, tetapi aku tidak milik bola ajaib dan ketika ini semuanya sedikit gila,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin