Barcelona Masih Punya Waktu 20 Hari Rekrut Pogba

Barcelona – Rumor kepindahan Paul Pogba belum reda. Barcelona diyakini masih berusaha merekrut pemain yang berasal Prancis itu sebelum bursa transfer ditutup.

Pogba selalu dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United. Sang agen, Mino Raiola disebut selalu melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Bursa transfer Liga Primer Inggris memang telah ditutup. Tapi, La Liga masih dapat merekrut pemain karena bursa transfer ditutup pada 31 Agustus.

Pogba mencetak satu dari dua gol MU ketika mengalahkan Leicester City di laga perdana Liga Primer Inggris, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Bahkan, pelatih Jose Mourinho menunjuk Pogba sebagai kapten tim di laga tersebut.

Barcelona telah mendatangkan beberapa pemain anyar di musim panas ini, seperti Malcom, Arthur Melo, Clement Lenglet, dan Arturo Vidal. Tapi, rumor merekrut Pogba belum reda.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu tidak memberikan jabawan pasti soal keinginan merekrut Pogba. Tapi, dia menyebut masih ada 20 hari lagi buat mendatangkan pemain baru.

“Saya tak ingin bicara nama pemain, kalian harus menghormati segala klub. Kami masih milik waktu 20 hari lagi. Kita lihat saja nanti pemain mana yg datang,” ujar Bartomeu, dikutip dari Football Espana.

“Kami ketika ini fokus pada persiapan tampil di La Liga (pekan depan). Soal pemain, silakan tanya pada Eric Abidal (direktur olahraga), Ramon Planes (wakil sekretaris teknik) atau Pep Segura (manajer umum). Masih ada waktu buat melakukan bisnis,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin