Barcelona Mulai Cari Pengganti Suarez

Barcelona – Barcelona akan sibuk mencari pemain pengganti Luis Suarez. Ada tiga nama yg disebut-sebut masuk dalam pantauan klub yang berasal Katalunya tersebut.

Suarez masih tetap menjadi andalan di lini depan Barcelona. Tapi, Januari mendatang Suarez mulai menginjak usia 32 tahun, usia yg tidak lagi muda.

Munir El Haddadi menjadi satu-satunya penyerang tengah tersisa di skuad Barcelona. Tapi, kontraknya mulai berakhir musim ini dan kemungkinan besar tidak diperanjang.

Sementara itu, masih ada Paco Alcacer yg ketika ini dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Peluang mengembalikannya ke Camp Nou sangat kecil karena Alcacer tampil bagus dan Dortmund pasti ingin memermanenkannya.

Menurut ESPN, pemandu bakat Barcelona tengah memantau tiga nama, yakni Krzysztof Piatek (Genoa), Nicolas Pepe (Lile), dan Luka Jovic (Eitracht Frankfurt).


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Piatek menjadi nama yg santer bakal didatangkan Barcelona. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak 13 gol dari 13 laga bersama Genoa.

Suarez, yg ketika ini telah mengemas sembilan gol, tidak cemas dengan kabar Barcelona mulai mencari pemain depan baru. Menurut dia, itu hal yg wajar.

“Ketika mereka menyampaikan Barcelona butuh pemain nomor 9 baru, tidak ada yg aneh dengan itu,” kata Suarez, dikutip dari ESPN.

“Saya telah berusia 31 tahun dan Barcelona harus berpikir, sebagai klub, soal masa depan. Mereka mulai terus butuh penyerang, bek kiri, atau posisi manapun,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin