Barcelona Naikkan Tawaran Untuk Adrien Rabiot

Catalunya – Barcelona dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta Euro buat merekrut gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Rabiot diberitakan enggan memperpanjang kontraknya yg mulai berakhir pada musim panas mendatang bersama PSG, hal tersebut sudah membuat spekulasi bahwa ia ingin hengkang dari Parc des Princes stadium musim ini.

Barca dikabarkan tertarik mendatangkan Rabiot bagi lebih memperkuat lini tengah mereka, meskipun telah mendatangkan Arthur Melo dan Arturo Vidal di bursa transfer musim panas ini sebagai pengganti Andres Iniesta (pindah ke klub Liga Jepang, Visel Kobe) dan Paulinho (dipinjamkan ke klub Liga China, Guangzhou Evergrande).

Diberitakan Football Espana, Barca sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta Euro bagi merekrut Rabiot dan direktur teknik Barca, Eric Abidal, juga sudah bertemu dengan orangtua Rabiot buat membahas potensi kesepakatan transfer.

Sebelumnya Barca sudah melayangkan tawaran sebesar 40 juta Euro bagi pemain internasional Prancis itu, namun PSG belum merespon tawaran tersebut.

Selama berseragam Les Parisien Rabiot sudah memainkan 210 pertandingan dan mencetak 23 gol serta 16 assists sejak didatangkan dari Toulouse awal musim 2012-13 lalu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin