Barcelona Pastikan Mascherano Hengkang

Barcelona – Javier Mascherano dipastikan mulai meninggalkan Barcelona di minggu ini. Kemungkinan pemain 33 tahun mulai pindah ke Liga Tiongkok.

Lewat pernyataan di laman resmi, Barcelona mengumumkan bahwa Mascherano mulai langsung hengkang dari klub. Rencananya acara perpisahan mulai digelar pada minggu ini.

Sebelumnya Mascherano memang telah digosipkan mulai meninggalkan Blaugrana. Sang pemain sendiri mengutarakan keinginan buat hengkang pada bulan lalu.

Mascherano merasa dirinya telah tak bisa memberikan kontribusi signifikan buat Barcelona. Musim ini bek Argentina baru tampil enam pertandingan di La Liga.

Acara buat perpisahan direncanakan mulai digelar ketika Barcelona menjamu rival sewilayah, Espanyol di ajang Piala Raja Spanyol, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB.

Setelah meninggalkan Barcelona, belum dipastikan dimana mantan punggawa Livepool mulai bermain. Tetapi dikabarkan klub Tiongkok, Hebei Fortune mulai menjadi destinasi Mascherano berikutnya.

Mascherano bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2010. Dia sudah meraih total 18 gelar selama bermain di Camp Nou.

Sumber: Football Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin