Barcelona Pernah Tolak Kylian Mbappe

Paris – Mantan agen Kylian Mbappe, Josep Maria Minguella, menyampaikan ia sempat menawarkan kliennya ke Barcelona namun mereka menetapkan bagi menutup negosiasi sebelum dimulai.

Menurut sebuah laporan di media Spanyol, bintang Paris Saint-Germain itu telah dalam perjalanan ke Barcelona di jendela transfer musim panas ini, namun pihak Barca enggan menerima penawaran yg diajukan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh agen Mbappe ketika itu, Josep Maria Minguella, ia menyampaikan telah tiba ke Barcelona buat menawarkan Mbappe namun Barca enggan bagi bernegosiasi.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Pada tanggal 5 Agustus, aku menawarkan Mbappe ke Barcelona. Namun dia diabaikan dan sekarang aku pikir kesalahan ini mulai menghantui Barca 10 tahun ke depan. Kylian ingin bermain dengan Messi,” kata Josep Maria Minguella dikutip dari Calciomercato.

Musim 2018-19 ini Mbappe tampil impresif bersama PSG, pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencetak 13 gol dari 13 pertandingan di seluruh kompetisi dan menyumbang tujuh assist bagi Les Parisiens.

Di musim sebelumnya Mbappe berhasil membawa PSG meraih tiga gelar juara di liga domestik dan ia juga menolong timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 yg diselenggarakan di Rusia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin