Barcelona Punya Masalah Dengan Pemain Brasil

Barcelona – Barcelona diklaim memiliki hubungan kurang baik dengan pemain yang berasal Brasil. Hal itu diungkapkan legenda Brasil, Ronaldo.

Ronaldo pernah memperkuat Barcelona dan cuma bertahan selama satu musim. Meski demikian, Ronaldo dapat tampil apik dengan mencetak 37 gol dari 34 laga.

Setelah itu, Ronaldo hijrah ke Inter Milan sebelum akhirnya kembali lagi ke Spanyol buat memperkuat Real Madrid di 2002. Ronaldo bertahan lebih lama bersama Madrid. Dia bermain selama lima musim dengan mencetak 83 gol dari 127 laga.

Seiring dengan rumor ketertarikan Barcelona pada Philippe Coutinho, Ronaldo memperingatkan agar mantan pemain Inter Milan berpikir matang-matang sebelum benar-benar memilih melanjutkan karier di Camp Nou.

“Saya merasa lebih bahagia dan nyambung saat main bersama Real Madrid, meski menjalani satu tahun yg bagus di Barcelona,” ujar Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

“Pada akhirnya, sejarah aku bersama Barcelona sangat buruk, serupa dengan Neymar. Kami segala diperlakukan dengan buruk oleh klub, meski kontribusi dan dedikasi kita yg maksimal,” katanya.

Neymar dikabarkan bertengkar dengan manajemen Barcelona, terutama presiden Josep Bartomeu. Pertengkaran itu diyakini menjadi alasan penting pemain berusia 25 tahun hijrah ke PSG di awal musim ini.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin