Barcelona Sambut Griezmann Dengan Tangan Terbuka

Barcelona – Luis Suarez mengatakan, Barcelona mulai menerima pemain-pemain bintang dengan tangan terbuka, termasuk Antoine Griezmann yg diisukan mulai hijrah ke Camp Nou.

Griezmann tampil apik bersama Atletico musim ini dengan mencetak 27 gol di seluruh kompetisi. Meski masih memiliki kontrak hingga 2022, pemain yang berasal Prancis kerap dikabarkan mulai hengkang dari Wanda Metroplitano.

Selain Manchester United, Barcelona disebut sebagai salah satu klub yg bersiap menampung Griezmann. Menurut Suarez, kedatangan Griezmann mulai membuat Barcelona semakin kuat.

“Klub mulai merasa bangga dapat membawa pemain-pemain berkualitas seperti Griezmann, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho,” ujar Suarez, dikutip dari AS.

“Griezmann adalah pemain berkualitas. Dia telah lama bermain di level tinggi dan terus berjuang keras. Dia menjadi tulang punggung Atletico di lini depan dan menajdi sosok sentral,” tambahnya.

“Jika tiba ke Barcelona, dia takkan menggeser posisi siapapun, tetapi dengan ambisi meraih kemenangan penting. Dia mulai disambut dengan tangan terbuka,” tandasnya.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin