Barcelona Sudah Carikan Rumah Untuk Coutinho

Barcelona – Paulinho sangat percaya Philippe Coutinho mulai bergabung dengan Barcelona. Dia sangat percaya dan bercanda bahwa rekan-rekannya telah mencarikan rumah bagi Coutinho.

Coutinho sudah menjadi incaran Barcelona sejak lama. Musim panas dahulu gelandang Barcelona telah lima kali menawarkan buat membelinya, tapi Liverpool menolak.

Barcelona enggan menyerah bagi mendatangkan gelandang serang Liverpool. Mereka menyatakan bersiap bagi merekrutnya di bulanJanuari nanti.

Skuad asuhan Ernesto Valverde dinilai bersiap buat menyambut Coutinho. Paulinho sangat yakin diri Coutinho mulai benar-benar datang.

“Saya membuat sebuah lelucon bahwa orang-orang telah mencarikan rumah bagi Coutinho disini. Saya sendiri telah memberikan keterangan utama tentang kota ini padanya,” kata Paulinho kepada Mundo Deportivo.

“Dia tentu tahu Barcelona adalah kota yg sangat bagus. Banyak hal yg dapat ditawarkan untuknya dan keluarga,” Paulinho menambahkan.

“Saya menyarankannya bagi tenang dalam mengambil keputusan. Saya sendiri pernah mengalami keadaan Coutinho sekarang ini,” tandasnya.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin