Barcelona Tak Pernah Berniat Jual Messi

Barcelona – Barcelona menegaskan tak mulai pernah menjual Lionel Messi. Bahkan mereka bersiap menjadikan Messi menjadi pemain yg cuma membela satu klub sepanjang kariernya.

Sebelumnya di jendela transfer musim panas 2018 ini La Pulga sempat dirumorkan mulai meninggalkan Barca, dimana Manchester City dan Inter Milan dikabarkan tertarik merekrutnya.

Namun kabar itu cuma sebatas isu saja, sebab hingga bursa transfer ditutup kepindahan Messi tidak kunjung terealisasi. Diyakini tingginya klausul pelepasan Messi membuat kedua klub tersebut itu mundur.

Saat ini Messi terikat kontrak dengan Barca hingga Juni 2022 mendatang. Namun demikian Presiden Klub, Josep Maria Bartomeu, percaya penyerang internasional Argentina itu tak mulai pernah pergi.

“Saya pikir kami mulai memilikinya lebih lama dari kesepakatan ketika ini (hingga 2021),” ujar Bartomeu, dikutip dari Football Espana.

“Dia tak memiliki niat buat pergi dan kita selalu menyampaikan kepadanya bahwa dia mampu menjadi pemain yg membela satu klub hingga pensiun di Barca, dan kalian tak pernah berniat bagi menjual pemain terbaik kami,” ia menambahkan.

“Kami ingin melanjutkan kesuksesan kita dan membawa kebahagiaan kepada fans kami,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin