Barcelona Targetkan Treble Winner Musim Ini

Catalunya – Sergio Busquet berharap Barcelona meraih treble winner di musim baru La Liga 2018-19 usai menaklukan Deportivo Alaves di pertandingan perdana.

Barcelona berhasil mengawali langkah mereka di musim baru La Liga usai mengalahkan Alaves dengan skor 3-0, di Camp Nou, Minggu (19/8/2018) dini hari WIB.

Meski sempat kesusahan membongkar pertahanan berlapis Alaves di babak pertama, Barca akhirnya memecah kebuntuan melalui tendangan bebas Lionel Messi dimenit ke-64, dulu digandakan oleh Coutinho di menit ke-74 dan ditutup oleh gol Messi di masa injury.

Kemenangan tersebut menurut Busquet tak terlepas penampilan memukau Messi yg mencetak dua gol, dan Busquet berharap Barca meraih treble winner musim ini.

“Kami memang agak kesulitan saat melawan Alaves, namun sebuah berubah saat aksi memukau tendangan bebas Messi muncul,” ujar Busquet dikutip dari Football Espana.

Di musim 2017-18 kemarin, Barca cuma dapat mengawinkan dua gelar domestik, La Liga dan Piala Raja Spanyol, tetapi musim ini tim besutan Ernesto Valverde bertekad melampaui pencapai musim lalu.

“Kami sudah menguat dengan baik, kita memiliki skuad yg lebih besar sekarang dan semoga kalian memenangkan Treble,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin