Bek Kanan Madrid Ini Ingin Main Di Liga Inggris

Madrid – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Premier Inggris sebelum mengakhiri karir sepak bolanya suatu ketika nanti.

Carvajal yg yaitu jembolan dari akademi Madrid sudah menghabiskan semua karir sepak bolanya bersama Los Blancos, kecuali bagi pinjaman selama musim ke klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen (2012-13).

Meski sudah mendapatkan segalanya di Madrid, akan dari empat gelar juara Liga Champions Eropa dan La Liga Spanyol, pemain berusia 26 tahun itu mengakui seandainya ia memiliki keinginan buat bermain di Liga Inggris.

“Saya memang memikirkannya. Dan aku jelas bahwa aku ingin bermain di Liga Premier,” ujar Carvajal dilansir dari Goal.

“Itu adalah pengalaman yg benar-benar aku inginkan. Saya tak ingin dibiarkan bertanya-tanya seperti apa rasanya. Tapi, di sisi lain, aku ingin menghabiskan semua karir aku di sini, yg mulai menjadi sesuatu yg sangat menyenangkan,” ia menambahkan.

“Saya benar-benar ingin mengalami Liga Primer, tapi kalian mulai lihat kedepannya,” tandasnya menutup.

Pemain internasional Spanyol itu sendiri memiliki kontrak hingga 2022 mendatang di Santiago Bernabeu, namun di musim 2018-19 ini ia baru membuat lima penampilan di La Liga serta dua penampilan di Liga Champions Eropa, serta ketika ini ia tengah mengalami cedera betis dan diperkirakan mulai absen selama dua pekan ke depan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin