Bek Sevilla Ini Bisa Gabung Barca Di Masa Depan

Sevilla – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menyebut Clement Lenglet milik seluruh yg dibutuhkan buat bermain bersama Barcelona di masa depan.

Mendekati akhir musim 2017-18, nama Lenglet ramai dikaitkan dengan Barcelona. Klub yang berasal Katalunya itu dikabarkan telah memasukkan nama bek 22 tahun kedalam daftar incaran mereka.

Musim ini, pemuda kebangsaan Prancis menjadi bagian utama di barisan pertahanan Sevilla. Ia telah bermain 43 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak empat gol dan membuat satu assists.

Berdasarkan statistik yg dicatat Whoscored, performa Lenglet terbilang oke. Ia dapat melakukan rata-rata dua tekel bersih dalam satu laga, kemudian mencatatkan rataan 4,2 sapuan serta 0,8 blok berhasil.

Dalam kontraknya, Lenglet memiliki nilai klausul pelepasan mencapai 45 juta Euro (767 miliar Rupiah). Harga tersebut diklaim terbilang murah untuk klub sebesar Barca.

Dalam jumpa pers jelang laga melawan Depotivo La Coruna tengah minggu ini, Montella menyebut Lenglet milik prospek cerah seandainya bergabung dengan klub top Eropa seperti Barca.

“Ia adalan seorang juara dengan mental kuat dan di masa depan ia dapat bermain di Barcelona,” ujar pelatih 43 tahun seperti yg dikutip dari Dailymail.

Barcelona menghadapi permasalahan di barisan pertahanannya yg menyebabkan mereka harus tersingkir di perempatfinal Liga Champions Eropa. Sempat unggul 4-1 di leg pertama, Barca malah dihajar 3-0 oleh AS Roma di meeting kedua.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin