Benzema Absen Di El Clasico Pertama Musim Ini

Madrid – Karim Benzema diperkirakan mulai absen membela Real Madrid selama dua pekan karena mengalami cedera hamstring di lutut kanannya.

Benzema mengalami cedera ketika memperkuat Madrid saat dikalahkan 0-1 oleh Deportivo Alaves, Sabtu (6/10/2018) minggu lalu, penyerang berusia 30 tahun itu ditarik keluar di menit ke-46 dan digantikan oleh Mariano Diaz.

Penyerang internasional Prancis itu mulai absen ketika Madrid menjamu Levante pada minggu kesembilan La Liga, Sabtu (20/10/2018) dan menepi ketika Los Blancos memainkan El Clasico pertama di musim ini dengan Barcelona dalam lanjutan minggu kesepuluh La Liga, Minggu (28/10/2018) mendatang.

Dengan absennya Benzema tersebut, Madrid sudah kehilangan dua penyerang andalan mereka, sebab sebelumnya tim besutan Julen Lopetegui itu sudah kehilangan Gareth Bale yg juga mengalami cedera.

Saat ini Madrid tengah berusaha meraih kemenangan pertama mereka setelah dalam empat pertandingan terkahir di seluruh kompetisi mereka belum meraih kemenangan.

Terutama di ajang La liga, karena ketika ini mereka berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin dari delapan laga, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, Sevilla.

Sumber: FourFourTwo
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin