Benzema Dan Bale Berebut Ambil Tendangan Penalti

Madrid – Karim Benzema dan Gareth Bale tertangkap kamera televisi berebut bagi menjadi eksekutor penalti ketika Real Madrid menghadapi Las Palmas.

Dengan absennya Cristiano Ronaldo di lapangan, tidak ada eksekutor penalti yg tetap. Tampak Bale meminta agar dirinya menjadi eksekutor penalti, tetapi Benzema menolak.

Di menit ke-39, Madrid mendapat penalti saat Lucas Vazquez dilanggar di kotak terlarang. Benzema telah memegang bola dan siap meletakkannya di titik putih.

Tampak Bale menghampiri Benzema dengan gestur meminta bola. Tapi Benzema menolak. Pemain yang berasal Prancis itu akhirnya tetap menjadi eksekutor dan berhasil mencetak gol.

Madrid kembali mendapat penalti di babak kedua. Kali ini Benzema memberikan bola kepada Bale. Pemain yang berasal Wales itu juga sukses menyarangkan bola.

Insiden ini hampir mirip dengan dua pemain PSG, Edinson Cavani dan Neymar. Ketika itu Neymar, sebagai pemain baru, ingin menjadi eksekutor. Tapi Cavani menolak. Insiden itu sempat mencuatkan kabar perpecahan dalam klub Les Parisiens.

Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Las Palmas di Estadio Canaria. Bale mencetak dua gol dan Benzema satu gol.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin