Benzema Tak Bisa Gantikan Peran Ronaldo

Madrid – Mantan pemain akademi Real Madrid, Ismael Urzaiz mengatakan, kehilangan Cristiano Ronaldo berdampak besar untuk klub. Menurut dia, Karim Benzema tidak dapat menggantikan peran Ronaldo dalam urusan mencetak banyak gol.

Ronaldo memilih melanjutkan kariernya di Juventus setelah sembilan musim merumput di Santiago Bernabeu. Pemain yang berasal Portugal yaitu pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan total 450 gol dari 438 laga.

Sepeninggal Ronaldo di awal musim, Madrid seperti kehilangan mesin pencetak gol. Penampilan Los Blancos juga masih inkonsisten dan berdampak pada karier Julen Lopetegui yg sangat singkat sebagai pelatih Los Merengues.

Madrid sebenarnya masih milik Benzema dan Gareth Bale sebagai juru gedor. Tapi kenyataannya, kedua pemain tersebut belum dapat menggantikan peran Ronaldo, terutama Benzema yg berperan sebagai penyerang tengah.

“Setelah kepergian Cristiano, Benzema dan Bale menjadi referensi untuk Madrid bagi mencetak banyak gol dan tampaknya Benzema yg ditugaskan sebagai penggedor,” ujar Irzaiz, dikutip dari AS.

“Saya pikir dia tidak bisa mencetak gol sebanya gol yg disarangkan Cristiano,” pria yang berasal Spanyol itu menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin