Bila Gabung Madrid Neymar Akan Sulit Juara

Barcelona – Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, meyakini Neymar tak mulai bergabung dengan Real Madrid. Di Madrid Neymar bakal kesulitan jadi juara.

Setelah lima musim berseragam Barcelona, Neymar mencari pengalaman baru di Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dia bergabung di awal musim ini dengan nilai transfer fantastis 222 juta Euro yg menjadikannya pemain termahal dunia.

Baru setengah musim berseragam PSG, Neymar dikabarkan masuk dalam daftar incaran Real Madrid bagi musim mendatang. Los Blancos mengklaim mereka milik dana besar buat mendatangkan pemain 26 tahun ke Santiago Bernabeu.

Rumor tersebut semakin panas menyusul berita dari media Prancis yg menyebut Neymar akan tak betah berada di PSG karena terlibat perselisihan pribadi dengan pelatih Unai Emery dan sempat berseteru dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Akan tetapi, kabar tersebut telah dibantah Emery yg menyampaikan hubungannya dengan Neymar baik-baik saja.

Stoickhov meyakini bergabung dengan Real Marid bukan suatu hal yg ada dalam pikiran Neymar ketika ini. Dia juga ragu Neymar mampu menuai sukses seperti yg ia raih bersama Barca.

“Saya tak percaya dia mulai mengakhiri karier di Real Madrid atau bermain bagi mereka musim depan,” kata Stoickhov kepada Radio Marca.

“Saya mendoakan yg terbaik baginya dalam seluruh hal tapi aku tak berpikir dia mulai memenangkan segalanya seperti di Barcelona,” dia memungkasi.

Selama berseragam Barca, Neymar telah memenangkan seluruh gelar juara di level klub baik domestik maupun internasional.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin