Bisa Lupakan Kegagalan Di Liga Champions, Barca?

Barcelona – Barcelona masih terpukul dengan kegagalan di Liga Champions. Pelatih Ernesto Valverde sadar timnya sedang dalam momen buruk. Tapi, dia ingin pemainnya fokus ke laga terdekat lawan Valencia.

Barcelona tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Unggul 4-1 di leg pertama lawan AS Roma, tim yang berasal Katalunya itu kalah 0-3 di leg kedua. Agregat memang sama kuat 4-4, tetapi Roma unggul agresivitas gol tandang.

Kekalahan dari Roma memang tidak terduga, apalagi Barcelona telah unggul 4-1 plus belum terkalahkan di La Liga dan Liga Champions. Meski demikian, Valverde memastikan mood anak asuhnya baik-baik saja dan bersiap menghadapi Valencia, Sabtu (14/4/2018) di Camp Nou.

“Para pemain kelihatan baik-baik saja. Memang benar, ini adalah momen sulit, momen paling sulit atau tersulit kedua setelah Agustus lalu. Sejak awal musim, kita tampil konsisten. Kemudian kalian kalah di laga lawan Roma dan kehilangan kesempatan tetap tampil di Liga Champions,” ujar Valverde, dikutip dari Sport.

“Tapi masih ada dua kompetisi lagi yg harus kita mainkan. Tak peduli berapa kali kalian melihat ke belakang, tetap saja kita telah kalah. Kini kita harus tetap fokus dan berusaha meraih target (tersisa),” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin