Bisakah Ronaldo Dan Neymar Main Di Satu Tim?

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menanggapi kemungkinan Cristiano Ronaldo dan Neymar bermain dalam satu tim. Menurut Zidane, terus ada kecocokan di antara pemain hebat.

Isu kepindahan Neymar ke Madrid musim depan semakin kencang. Pemain yang berasal Brasil dikabarkan telah tidak betah di PSG dan berencana hengkang ke Santiago Bernabeu.

Kabar kepindahan Neymar muncul setelah adanya insiden perebutan tendangan penalti dengan rekan setim, Edinson Cavani. Hingga kini, mantan pemain Santos selalu dihubungkan dengan El Real.

Zidane mengaku enggan membahas soal transfer, termasuk isu Neymar ke Madrid. Tapi, Zidane tidak ragu Ronaldo dan Neymar dapat main bersama dan cocok dalam satu tim.

“Dulu banyak orang menyampaikan aku dan Youri Djorkaeff tidak dapat main bersama dan aku menyebutnya itu hal bodoh. Tak tahu di luar lapangan, tetapi di dalam lapangan terus ada kecocokan di antara pemain hebat,” ujar Zidane, dikutip dari AS.

“Saya tak tahu apakah manajemen telah melakukan negosiasi dengan Neymar. Saya rasa belum, karena ketika ini kita seluruh sedang fokus dengan laga tersisa. Saya tidak terlibat dalam hal-hal seperti ini. Saya cuma memikirkan akhir musim,” ungkapnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin