Busquet Perpanjang Kontrak Hingga 2023

Catalunya – Barcelona sudah memperpanjang masa bakti Sergio Busquets di Camp Nou hingga tahun 2003, dengan klausul pelepasan mencapai 500 juta Euro.

Klausul pelepasan Busquet pun dua kali lipat melebihi harga jual mantan penyerang Barca, Neymar Junior, yg pindah ke Paris Saint Germain dengan bandrol cuma mencapai 222 juta Euro.

Diberitakan FourFourTwo, pemain berusia 30 tahun itu bersedia memperpanjang kontraknya usai kontrak sebelumnya mulai berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Sejak menjalani debut dengan tim penting pada awal musim 2008-09 setelah dipromosikan dari tim B Barcelona, Busquet sudah memainkan 490 pertandingan dan mencetak 13 gol serta 33 assists.

Selain itu pemain internasional Spanyol itu sudah menolong Barca merah total 29 gelar juara termasuk ke dalamnya tujuh gelar juara La Liga dan tiga trofi Liga Champions Eropa.

Busquets yg yaitu putra asli Catalonia juga tergabung bersama tim nasional Spanyol, dan bersama La Roja ia berhasil meraih dua gelar juara, Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin