Busquet: Saya Tak Pernah Bermimpi Sesukses Ini

Catalunya – Sergio Busquets mengaku bahwa ia tidah pernah bermimpi dapat mencapai kesuksesan seperti ketika ini di sepanjang kariernya bersama Barcelona.

Sejak menjalani debutnya bersama tim penting Barcelona ketika berumur 20 tahun, gelandang bertahan yg ketika ini telah berusia 30 tahun itu sudah memenangkan berbagai gelar juara di Liga Domestik maupun di level Eropa bersama Blaugrana.

Busquet yg yaitu jebolan akademi Barca, La Masia, sudah memenangkan sebanyak 29 trofi juara di seluruh ajang, dan ia juga sudah memainkan sebanyak 486 pertandingan hingga musim awal musim 2018-19 ini.

Melihat pencapaiannya tersebut, pemain internasional Spanyol itu mengaku tak menyangka dapat mencapai itu karena ia tak pernah memiimpikannya sejak dulu.

“Untuk memenangkan begitu banyak gelar, bermain begitu banyak pertandingan dan mengalami perasaan luar biasa seperti itu adalah aspek yg tak pernah aku impikan,” kata Busquets dilansir dari Football Espana.

“Tentu saja, ini adalah hasil kerja keras dan itu adalah tujuan buat setiap pemain, tapi cuma sedikit yg cukup beruntung memiliki jalur karier seperti ini,” ia menambahkan.

“Karier aku dimulai dengan sangat baik, aku mendapat banyak menit bermain dan segera memenangkan piala, ketika aku masih muda,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin