Capello Sarankan Madrid Rekrut Bomber Inter

Madrid – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello menyarankan Los Blancos mendatangkan bomber Inter Milan, Mauro Icardi buat mengisi posisi Cristiano Ronaldo sebagai lumbung gol.

Ronaldo meninggalkan Madrid ke Juventus di awal musim dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah). Selama sembilan musim di Santiago Bernabeu, pemain Portugal itu memenangkan banyak gelar.

Madrid akan merasakan kehilangan Ronaldo. Dari empat pertandingan terakhir, Los Merengues gagal meraih kemenangan. Parahnya lagi, mereka tidak bisa mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Capello menyarankan Madrid mendatangkan Icardi di bursa transfe Januari. Menurut dia, pemain yang berasal Argentina itu dapat menggantikan peran Ronaldo mencetak banyak gol.

“Saya fan Icardi. Jika aku pelatih Real Madrid, aku mulai segera merekrutnya. Dia spesialis di kotak penalti seperti Cristiano Ronaldo ketika masih bermain di Madrid,” ujar Capello, dikutip dari AS.

“Icardi adalah pemain yg dapat melihat dan merasakan gawang lawan. Dia tahu harus bergerak ke mana di area penalti dimana tidak banyak pemain mampu seperti itu. Jika Anda mengumpan tiga bola kepadanya, dia mulai mencetak tiga gol,” katanya.

Icardi yaitu lulusan akademi La Masia Barcelona di 2008 dan 2011 sebelum pindah ke Seri A bersama Sampdodia. Bergabung dengan Inter di 2013, Icardi bisa menjadi dua kali pencetak gol terbanyak Seri A di 2014-15 (22 gol) dan 2017-18 (29 gol).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin