Carvajal Senang Morata Kembali Ke Spanyol

Madrid – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku senang teman dekatnya, Alvaro Morata, sudah kembali ke sepak bola Spanyol saat ia bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama satu setengah musim dari Chelsea.

Morata meninggalkan Chelsea usai tim yang berasal kota London mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus dengan status pinjaman. Selain itu, buruknya performa Morata sepanjang paruh pertama musim ini juga menjadi alasan kuat Chelsea melepaskannya.

Carvajal dan Morata sudah membangun persahabatan yg erat ketika mereka sama-sama memperkuat Real Madrid, tapi sekarang mulai menjadi saingan setelah Morata pindah klub rival Real Madrid.

“Dia senang bergabung dengan Atleti, jadi aku juga senang,” kata Carvajal dilansir dari Football Espana.

“Kami mulai terus menjadi teman dekat, mulai sulit buat aku buat melihatnya sebagai saingan dan dia sudah membuat langkah ini karena itu mulai baik bagi karirnya,” lanjutnya.

“Saya berharap bahwa dia memiliki banyak kesuksesan tapi tak melawan Real Madrid, dan aku berharap dia memiliki pertandingan yg buruk di derbi Madrid yg mulai datang!,” ia menambahkan.

“Dia tak memiliki banyak peluang di sepakbola Inggris, tapi aku percaya dia mulai menemukan kembali kepercayaannya di Madrid dan dia mulai bermain lebih baik di sini,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin