Cedera Engkel, Casemiro Absen Selama Sebulan

Madrid – Casemiro dilaporkan absen selama sebulan mempekuat Real Madrid dan ia diperkirakan mulai melewatkan pertandingan Los Blancos kontra AS Roma di ajang Liga Champions Eropa.

Gelandang internasional Brasil mengalami cedera ketika Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 4-2 pada minggu ke-12 La Liga Spanyol, Minggu (11/11/2018) lalu, ia terpaksa digantikan ketika laga baru berjalan 22 menit.

Diberitakan Football Italia, Pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera engkel dan ia mulai menjalani masa penyembuhan kurang lebih selama empat minggu.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Oleh karena itu pemain Casemiro itu tak bisa tampil dalam bentrokan kontra Roma di Liga Champions di Olimpico Stadium, 27 November 2018 nanti, diperkirakan ia juga mulai absen di gelaran Piala Dunia Antar Klub (19/12/2018) mendatang.

Casemiro pun tidak mengurangi panjang daftar pemain Madrid yg harus masuk ke ruang perawatan. Sebelumnya, Madrid harus rela kehilangan Nacho, Raphael Varane, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, dan Marcelo lantaran mengalami cedera.

Diperkirakan pelatih Santiago Solari mulai menggunakan Dani Ceballos atau Toni Kroos bagi mengisi posisi yg ditinggalkan oleh Casemiro.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin