Cedera Ramos Dan Isco Perburuk Kondisi Madrid

Madrid – Real Madrid harus diterpa kabar buruk setelah menjalani minggu yg mengecewakan. Mereka mulai kehilangan Sergio Ramos dan Isco karena cedera jelang pertandingan melawan Valencia.

Masih teringat kekalahan Madrid atas Leganes di kandang dalam ajang Piala Raja Spanyol. Madrid harus rela tergusur dari kejuaraan setelah agregat 2-2 membuat Leganes lolos karena unggul gol tandang.

Kegagalan tersebut membuat Madrid mendapatkan kritik tajam mengenai performanya musim ini. Sementara itu, moral pemain Madrid diperkirakan masih terganggu karena kekalahan itu jelang lanjutan La Liga melawan Valencia, Sabtu (27/1/2018).

Namun keadaan tak menjadi semakin baik buat Madrid. Jelang pertandingan tersebut, Ramos dan Isco harus absen karena mengalami cedera.

Ramos dikabarkan mengalami persoalan pada bagian otot betisnya. Sementara itu, Isco dikabarkan mengalami cedera di bagian pinggul kirinya.

Pihak Madrid tak memberikan informasi berapa lama keduanya mulai absen. Tetapi dilihat dari kondisi, keduanya kemungkinan besar tak mulai tampil melawan Valencia.

Valencia ketika ini berada satu peringkat di atas Madrid, namun terpaut jarak lima poin. Sementara Madrid di peringkat empat dan berusaha memperbaiki posisinya di klasemen.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin