Conte Belum Lakukan Kontak Dengan Madrid

Madrid – Antonio Conte dikabarkan telah mendapatkan tawaran melatih Real Madrid. Tapi, kabar itu dibantah sang agen, Daniele Conte.

Conte disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat bagi menggantikan posisi Julen Lopetegui yg memulai kariernya di Madrid dengan buruk.

Madrid tidak pernah menang di lima laga terakhir dimana empat di antaranya berakhir dengan kekalahan. El Real kembali ke jalur kemenangan setelah tengah minggu kemarin menundukkan Viktoria Plzen di Liga Chamipions.

Meski menang, posisi Lopetegui dikabarkan belum aman, apalagi akhir minggu ini Madrid mulai menghadapi Barcelona di El Clasico. Berhembus kabar, mantan pelatih timnas Spanyol itu mulai didepak andai kalah di El Clasico.

Manajemen El Real disebut telah melakukan kontak dengan Conte sebagai kandidat menggantikan Lopetegui. Tapi, kabar tersebut dibantah sang agen.

“Saat ini Antonio sedang berlibur, dia tak menerima telepon dari Real Madrid,” ujar Daniele, dikutip dari Daily Mail.

“Real Madrid adalah tim hebat. Tapi, memang belum ada kontak kepada Conte dari mereka,” tambahnya.

Conte tidak memiliki pekerjaan setelah dipecat Chelsea musim lalu. Selain Conte, ada beberapa nama yg dikaitkan dengan Madrid, yakni Guti, Santiago Solari, dan Michael Laudrup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin