Costa Kembali Merasa Menjadi Pemain

Lleide – Diego Costa mengungkapkan kegembiraannya mampu mencetak gol di laga debut bersama Atletico Madrid. Dia merasa kembali menjadi pemain sepak bola sungguhan.

Costa menjalani laga debutnya setelah lebih dari enam bulan tak bermain. Usai pulang kampung ke Atletico dari Chelsea awal musim ini, Costa harus menunggu hingga bulan Januari agar dapat bermain kembali.

Sanksi yg diberikan FIFA kepada Atletico terkait transfer membuat Costa tak mampu dimainkan hingga bulan ini. Costa baru bermain di pertandingan Piala Raja Spanyol, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Baru bermain lima menit sebagai pemain pengganti, Costa bisa segera mencetak gol. Di laga tersebut Atletico menang dengan skor telak, 4-0.

“Saya sangat senang dapat kembali merasa seperti pemain sepak bola sesungguhnya dengan bermain bersama Atletico kembali,” ungkap Costa, dilansir dari Marca.

“Saya tak mampu lebih gembira lagi di debut kedua saya. Saya mampu kembali bermain dan cukup beruntung mampu mencetak gol,” imbuh Costa.

Sebelum pindah ke Chelsea di musim panas 2014, Costa telah pernah bermain bersama Atletico. Saat itu Costa membawa Atletico menjuarai La Liga dan menjadi runner up Liga Champions.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin