Costa Tak Sabar Kembali Bermain Bersama Atletico

Madrid – Diego Costa telah menunggu waktunya bagi kembali bermain bersama Atletico Madrid. Dia juga tak sabar bagi bersaing dengan Antoine Griezmann, Fernando Torres, dll.

Costa pulang kampung ke Atletico Madrid setelah hengkang dari Chelsea awal musim ini. Terakhir Costa bermain bagi Atletico adalah di musim 2013-14.

Akan tapi Costa baru dapat bermain di paruh kedua musim ini, atau akan Januari 2018. Hal tersebut berkaitan dengan larangan transfer yg diberikan kepada Atletico.

Harus menunggu separuh musim membuat Costa tak sabar bagi bermain kembali bersama Atletico. Costa mengungkapkan dirinya sudah mempersiapkan diri dengan latihan.

“Saya telah menunggu momen ini sejak lama. Saya ingin langsung main secepat mungkin,” kata Costa di acara perkenalan pemain.

“Secara fisik aku merasa lebih baik. Itu memamerkan bahwa aku telah lakukan persiapan maksimal buat langsung bermain kembali,” Costa menambahkan.

Kehadiran Costa mulai tidak mengurangi persaingan di lini depan Atletico. Griezmann, Torres, Kevin Gameiro dan Angel Correa dianggap memiliki kemampuan bagi berkontribusi bagi Atletico.

“Akan ada persaingan sekarang, mereka mencetak gol yg sangat banyak. Saya kenal betul dengan Torres, Griezmann, Gameiro dan Correa,” tandasnya.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin