Coutinho Bakal Debut Di Barca Pekan Ini?

Barcelona – Philippe Coutinho berpeluang melakoni debut bersama Barcelona tengah minggu ini. Kabar baik lainnya, Andres Iniesta telah dapat kembali berlatih bersama klub.

Sejak bergabung dengan Barca awal Januari ini, Countinho belum menjalani debutnya. Gelandang serang 25 tahun diketahui mengalami cedera paha ketika didatangkan dari Liverpool.

Dilansir Marca, Coutinho telah mengikuti sesi latihan, Senin (22/1/2018) kemarin. Ada kemungkinan mantan pemain Inter Milan itu mampu diturunkan ketika Barca melakoni derbi Katalunya menghadapi Espanyol di pertandingan semifinal Piala Raja Spanyol di Nou Camp, Jumat (26/1/2018) dini hari WIB.

Kabar baik lainnya tiba dari Andres Iniesta yg juga telah mampu berlatih bersama rekan-rekannya. Sebelumnya, gelandang 33 tahun mengalami cedera betis ketika Los Blaugrana menang tipis 1-0 atas Real Sociedad di leg pertama babak delapan besar Piala Raja Spanyol pada 20 Januari kemarin.

Javier Mascherano juga kelihatan dalam sesi latihan tersebut. Kendati demikian, pemain 33 tahun disebut mulai langsung merampungkan kepindahannya ke klub Liga Super Tiongkok, Hebei Fortune, dalam waktu dekat.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin