Coutinho Tak Sabar Debut Di La Liga

Barcelona – Philiippe Coutinho mengaku tidak sabar melakoni debut di La Liga bersama Barcelona. Coutinho kemungkinan diturunkan sejak menit awal ketika melawan Espanyol, Minggu (4/2/2018).

Sejak didatangkan dari Liverpool di bursa transfer Januari, Coutinho telah dua kali tampil. Tapi, pemain berusia 25 tahun itu bermain di dua laga Piala Raja melawan Espanyol dan Valencia sebagai pemain pengganti.

Malam nanti Coutinho berpeluang melakoni debutnya di La Liga. Meski belum ada jaminan mulai dimainkan sejak menit awal, pemain yg pernah memperkuat Inter Milan itu mengaku telah tidak sabar.

“Ini pertandingan derbi dan yaitu pertandingan spesial buat Kota Barcelona dan seluruh orang. Seperti pada umumnya, aku ingin memenangkan pertandingan nanti,” ujar Coutinho, di laman resmi klub.

“Ini mulai menjadi pertandingan yg indah dan seluruh orang mempersiapkan diri dengan baik. Ini mulai menjadi laga sulit dan istimewa,” tambahnya.

Espanyol bukan tim asing buat Coutinho. Saat masih memperkuat Inter Milan, pemain yang berasal Brasil pernah dipinjamkan ke Espanyol selama enam bulan.

“Saya milik kenangan bagus ketika di Espanyol. Itu momen yg utama bagi saya. Saya tinggal di Barcelona selama enam bulan dan itu masa-masa yg bagus bagi saya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin