Cuellar: Barca Pecundang Yang Buruk!

Leganes – Leganes menjadi tim pertama yg mampu mengalahkan Barcelona di musim 2018-19. Usai laga, kiper Leganes, Ivan Cuellar, menyebut Barca sebagai tim pecundang yg buruk. Apa alasannya?

Dalam laga tengah minggu La Liga 2018-19, Barca diluar dugaan harus menyerah 1-2 dari Leganes dalam laga yg berlangsung di Stadion Butarque, Kamis (27/9/2018) kemarin.

Sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Philippe Coutinho di babak pertama, gawang Los Blaugrana kemasukan dua gol di paruh kedua masing-masing dari Nabil El Zhar dan Oscar Rodriguez. Menariknya, Leganes membalikkan kondisi dalam kurun waktu dua menit.

Hasil tersebut tidak mengurangi catatan memalukan Barca dalam kurun waktu sepekan. Sebelum dikalahkan Leganes yg berada di zona merah, Lionel Messi dan kawan-kawan sempat ditahan imbang Girona di Nou Camp akhir minggu lalu.

Cuellar mengungkapkan usai pertandingan tersebut pemain Barca tak menaruh respek pada timnya.

“Kami adalah sebuah tim yg rendah hati. Tapi, aku suka saat orang-orang terbiasa menang mengalami kekalahan dahulu memberi hormat kepada tim yang lain dan menyampaikan selamat,” kata Cuellar.

“Sesuatu yg Barcelona tak lakukan satu pun pemain kami.”

“Tidak ada satupun pemain Barcelona yg tiba setelah pertandingan bagi berbicara dengan kami, dan aku pikir itu adalah sebuah perilaku buruk. Saya tak ada yg memperhatikan, tetapi aku ingin mengatakannya,” ia memungkasi.

Bagi Leganes kemenangan atas Barca jadi kemenangan perdana mereka di musim ini sekaligus memberikan kekalahan perdana kepada sang pemuncak klasemen sementara.

Dengan tambahan tiga poin, Leganes naik ke peringkat 18 dengan nilai empat sedangkan Barca masih aman di posisi teratas klasemen dengan nilai 13 karena di pertandingan lainnya Real Madrid dikalahkan Sevilla.

Sumber: BarcaBlaugranes
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin