Cuma Bale Yang Cuek Dengan Mundurnya Zidane

Madrid – Semua pemain Real Madrid mengucapkan salam perpisahan bagi Zinedine Zidane. Hanya Gareth Bale yg tidak mengucapakan salam perpisahan bagi Zidane.

Zidane menetapkan mundur dari kursi kepelatihan Madrid, Kamis (31/5/2018) atau lima hari usai membawa Real Madrid juara Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool 3-1.

Semua pemain Madrid mengucapkan salam perpisahan bagi Zidane di media sosial masing-masing. Hanya Bale yg tidak menuliskan salam perpisahan buat Zidane.

Banyak yg menduga Bale masih kecewa dengan Zidane karena dicadangkan ketika final Liga Champions melawan Liverpool. Usai laga, Bale mengaku kecewa meskipun menjadi pahlawan dengan dua golnya.

Bale menyebut, dia kecewa karena tak dimainkan sejak menit awal oleh Zidane. Pemain yang berasal Wales mengklaim kondisinya fit bagi main penuh. Zidane lebih memilih Isco ketimbang mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Bale dikabarkan ingin hengkang di akhir musim. Tapi, dengan hengkangnya Zidane, bukan tidak mungkin pemain 28 tahun itu mengurungkan niatnya dan menunggu siapa pelatih baru Madrid.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin