Curhatan Navas Terpinggirkan Di Real Madrid

Madrid – Keylor Navas tidak mampu menutupi kekecewaannya terpinggirkan dari skuad penting Real Madrid. Padahal ia berkontribusi besar hadirnya sejumlah trofi prestisius.

Navas jadi pilihan kedua menyusul kedatangan Thibaut Courtois yg direkrut El Real dari Chelsea di awal musim 2018-19. Sejauh ini, kiper 31 tahun baru bermain tujuh kali dengan rincian dua kali di La Liga, sekali di Piala Raja Spanyol, sekali di Piala Super Eropa serta tiga kali di Liga Champions Eropa.

Meski Madrid berganti pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari di pertengahan paruh pertama, tetap saja tidak mengubah nasib Navas. Ia terakhir kali bermain ketika Madrid menang 4-0 atas Melilla di Piala Raja Spanyol pada 1 November lalu.

Situasi sulit tersebut membuat Navas frustasi. Ia merasa disia-siakan oleh Madrid padahal dirinya pernah mempersembahkan sepuluh trofi sejak bergabung pada 2014.

Prestasi terbaik kiper kebangsaan Kosta Rika itu adalah membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions Eropa tiga musim berturut-turut.

“Saya pernah memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun namun sekarang tak bermain sama sekali,” demikian curahan hatinya.

Sumber: Managing Madrid
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin