Demi Final, Barca Jangan Kebobolan Lawan Valencia

Barcelona – Barcelona menargetkan kemenangan ketika jumpa Valencia di semifinal Piala Raja Spanyol. Mereka tidak boleh kemasukan gol guna memuluskan langkah ke final.

Barca mulai terlebih dahulu menjamu Valencia di Nou Camp, Jumat (2/2/2018) dini hari WIB, di pertandingan leg pertama. Bermain di kandang terlebih dahulu tentu menjadi keuntungan tersendiri buat Los Blaugrana.

Ernesto Valverde tidak mau anak asuhnya menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dia menargetkan kemenangan tanpa kebobolan agar meringankan beban di leg kedua.

“Sangat utama di pertandingan pertama mencetak gol dan tak kemasukan,” ujarnya.

Pertemuan ini mengulang laga semifinal Piala Raja Spanyol musim 2015-16, ketika itu Barca menang telak 7-0 di leg pertama dan bermain imbang 1-1 di meeting kedua.

Menurut Valverde catatan tersebut tidak mampu menjadi tolok ukur Barca mampu melangkah gampang ke final. Apalagi dalam enam pertandingan terakhir Los Che bisa membukukan empat kemenangan.

“Ini tak mulai seperti rapat terakhir dimana kalian menang 7-0, itu tak normal buat pertandingan pertama. Tetapi, sekarang mereka memiliki tim yg cukup bagus buat memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Sumber: FC Barcelona
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin