Demi Neymar, Madrid Siap Korbankan Kroos Ke MU

Madrid – Real Madrid dikabarkan bersiap mengorbankan Toni Kroos ke Manchester United demi mendapatkan tanda tangan Neymar. Hal itu dikerjakan bagi menghindari Financial Fair Play.

Nama Neymar akan kadang dikaitkan dengan Madrid. Bahkan, ada kabar yg menyebutkan pemain yang berasal Brasil memilih PSG sebagai batu loncatan sebelum hijrah ke Madrid.

Madrid memang tengah mencari pemain depan yg lebih muda dan bertenaga. El Real ingin mencari penerus Cristiano Ronaldo yg telah berusia 32 tahun. Sementara Karim Benzema penampilannya tak konsisten.

Awalnya Madrid cuma ingin melepas Gareth Bale sebagai dana buat mendapatkan Neymar. Tapi, hasil penjualan Bale diyakini tidak cukup buat menghindari Financial Fair Play.

Alternatif yang lain adalah, melepas Kroos ke MU. Kebetulan Jose Mourinho disebut telah lama menginginkan Kroos. Pemain yang berasal Jerman itu diproyeksi mengisi posisi Paul Pogba di gelandang tengah, sementara Pogba bakal dimainkan di belakang penyerang.

Belum diketahui berapa dana yg mulai diajukan Madrid bagi memboyong Neymar. Di awal musim, PSG memboyong pemain berusia 25 tahun dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,6 triliun Rupiah).

Sumber: The Sun
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin