Derbi Madrid Berakhir Skor Kacamata

Madrid – Real Madrid gagal meraih tiga poin usai di tahan imbang 0-0 oleh Atletico Madrid dalam lanjutan minggu ketujuh La Liga 2018-19, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid gagal memanfaatkan dominasi mereka di sepanjang laga, tercatat mereka menguasai bola hingga 66 persen dan melalukan tembakan sebanyak 14 kali di mana tujuh diantaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan Atletico cuma dapat enam kali melepaskan tembakan di mana cuma tiga mengarah ke gawang. Laga pun harus di akhiri dengan skor kaca mata.

Bermain di depan pendukung sendiri Madrid dikejutkan dengan ancaman yg dilancarkan oleh Atletico di menit ke-5, beruntung sepakan Antoine Griezmann masih melambung di atas gawang Thibaut Courtois.

Menit ke-28 Madrid mendapatkan peluang mencetak gol lewat aksi Karim Benzema namun upayanya masih bisa digagalkan oleh lini belakang Atletico.

Hingga babak pertama usai, kedua tim tak bisa mencetak gol pemecah kebuntuan, skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Madrid menguasai jalannya pertandingan, laga baru berjalan satu menit, Madrid bisa mengancam gawang tim tamu namun sepakan Casemiro belum menemui target.

Menit ke-66 giliran Marco Asensio yg mengancam gawang Atletico, lagi-lagi Jan Oblak masih terlalu tangguh bagi ditaklukan usai menahan bola hasil sepakan Asensio tersebut.

Atletico merespon serangan dari Madrid, menit ke-80 Thomas coba peruntungannya dengan melepaskan sepakan keras, tapi bolanya masih bisa dihalau oleh lini belakang Los Blancos

Di masa injury time Madrid mendapatkan peluang terakhir, berawak dari skema tendangan bebas yg dilepaskan oleh Toni Kroos, Raphael Varane berhasil menyambut umpan tersebut namun sundulannya masih melebar di sisi gawang Oblak. Skor 0-0 pun tak berubah hingga akhir laga.

Dengan hasil Madrid masih menduduki posisi kedua dengan raihan poin 14 dari tujuh laga, kalah selisih gol dari barca yg berada di puncak klasemen sementara dengan poin sama 14. Sedangkan Atletico berada di peringkat ke-4 dengan torehan 12 angka dari tujuh pertandingan.

Susunan pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale (Dani Ceballos, 46′), Karim Benzema (Vinicius Jr, 87′), Marco Asensio

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Juan Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul Niguez, Rodri Hernandez (Nikola Kalinic, 85′), Thomas Lemar (Angel Correa, 60′); Diego Costa (Thomas Partey, 5′), Antoine Griezmann
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin