Derbi Madrid Terasa Spesial Bagi Theo Hernandez

Madrid – Derbi Madrid akhir minggu ini mulai jadi kesempatan spesial untuk pemain muda Real Madrid, Theo Hernandez.

Madrid mulai menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018) malam WIB, dalam pertandingan minggu ke-31 La Liga Spanyol. Musim ini, derbi Madrid bukan menentukan gelar juara melainkan perebutan posisi dua klasemen.

Atletico masih berada di urutan dua dengan mengemas 67 poin dari 30 laga, mereka unggul empat angka dari El Real di posisi tiga. Kemenangan jadi hal utama untuk kedua tim.

El Real butuh tambahan tiga poin bagi menipiskan jarak dari rival sekotanya, sedangkan Atletico ingin menjauhkan selisih poin.

Disamping gengsi yg dipertaruhkan, laga derbi Madrid menjadi spesial buat Theo Hernandez karena ia mulai berhadapan dengan saudara kandungnya Lucas Hernandez.

Theo dan Lucas sempat memperkuat Atletico musim lalu, mulai tapi mereka terpisah setelah Theo bergabung ke Real Madrid awal musim ini.

“Pertandingan derbi terus spesial tapi menghadapi saudara kandung menjadikan laga ini lebih spesial untuk saya,” kata Theo kepada Diario AS.

Kendati demikian, Theo menegaskan tetap mengedepankan profesionalitas seandainya diberi kesempatan bermain di laga tersebut.

“Di kandang kalian tak ingin membicarakan hal ini dan meski kalian saling mengalahkan satu sama lain, kalian tetap milik hubungan sangat baik,” ia memungkasi.

Bersama Madrid, Theo masih kesulitan bersaing menembus tim utama. Ia baru bermain 20 kali di segala ajang, situasi tidak jauh berbeda dialami Lucas. Ia baru bisa kesempatan 19 kali bermain di Atletico.

Sumber: Sportsmole
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin