Di Francesco: Asensio Akan Menangkan Ballon D’Or

Roma – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, meyakini penyerang muda Real Madrid, Marco Asensio, suatu ketika mulai memenangkan Ballon d’Or (pemain terbaik dunia).

Hal tersebut diungkapkan Eusebio menyusul penampilan apiknya bersama Madrid, sejak kembali dari masa peminjaman di Espanyol awal musim 2015/16 dulu pemain berusia 22 tahun itu telah memainkan 96 laga bersama Los Blancos dari seluruh kompetisi dan berhasil mencetak 21 gol serta 13 assist.

Terbaru Assensio tampil gemilang ketika membela timnas Spanyol saat menghadapi Kroasia di ajang Liga Negara Eropa, di mana ia mencetak satu gol dan membuat tiga assists dalam kemenangan 6-0, Rabu (12/9/2018) minggu lalu.

Melihat pencapaian tersebut, Eusebio optimis Asensio mulai meraih Ballon d’Or buat mematah dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yg sudah menguasai penghargaan pemain tebaik dunia dalam sepuluh tahun terakhir.

“Marco Asensio? Saya dapat melihat dia memenangkan Ballon d’Or, bakatnya luar biasa,” ujar Eusebio dikutip dari Football Espana.

Dalam waktu dekat Eusebio mulai menghadapi tim yg diperkuat Asensio, dalam ajang Liga Champions Eropa pada pertandingan pertama grup G, AS Roma vs Real Madrid, Kamis (20/9/2019) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin